Header Ads

Dinas LHKP Langsa Sulap TPU Menjadi Taman

Tampak sebagian areal TPU Gampong Mutia sedang dikerjakan untuk dijadikan taman, Kota Langsa, Aceh.
KOTA LANGSA, HabaAtjeh – Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertanaman Kota Langsa menyulap sebagian areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Mutia menjadi taman nan indah.

Agus Setiawan selakau mandor taman mengatakan, sebagian areal TPU di Gampong Mutia selama ini kerap menjadi tempat pembuangan sampah oleh masyarakat.

Tampak tumpukan sampah di areal TPU Gampong Mutia, Kota Langsa, Aceh.
“Di sebagian areal TPU ini sering dijadikan tempat pembuangan sampah, sekarang kita sudah membuat taman, sehingga TPU nantinya akan terlihat indah dan lebih asri”kata Agus, rabu (31/1/2018) saat ditemui HabaAtjeh di TPU Gampong Mutia, Kota Langsa, Aceh.

Namun untuk mewujudkan itu semua, kata Agus, diperlukan kerjasama semua pihak untuk saling menjaga kebersihan dan tidak lagi membuang sampah sembarangan.

Oleh karena, dirinya mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga kelestarian lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, dengan demikian akan tercipta lingkungan yang indah dan asri.


“Kita tidak sanggup kalau berjalan sendiri-sendiri, saya berharap semua pihak dapat mendukung dan bekerjasama untuk melestarikan lingkungan, sehingga Kota Langsa yang kita cintai ini semakin indah dan asri”pungkasnya. (Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini