Header Ads

IAIN Langsa Gelar Rapat Kerja Tahun 2018

Rektor IAIN Langsa Dr. H. Zulkarnaini, MA saat membuka Rapat Kerja IAIN Langsa tahun 2018, Sabtu (10/2/2018) di Aula kampus setempat.

KOTA LANGSA, HabaAtjeh – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menggelar rapat kerja tahun 2018 di aula kampus setempat, sabtu (10/2/2018).

Rapat kerja tersebut diikuti oleh Rektor, para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana para Dekan dan Wakil Dekan, para Ketua dan Sekretaris Jurusan, para Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian, kepala Unit dan tamu undangan lainnya.

Drs. Islahul Umam selaku ketua panitia pelaksana dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan rapat kerja ini dilaksanakan selama satu hari, namun setelah itu akan diadakan rapat kembali untuk pembahasan masing-masing unit.

“kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan-pembahasan masing-masing unit / lembaga yang jadwalnya akan kita atur kembali secara tersendiri” katanya.

Dalam rapat kerja kali ini , lanjut Umam, pihaknya menghadirkan dua narasumber dari pusat.

“Alhamdulillah rapat kerja tahun ini akan diisi oleh dua narasumber dari pusat, yaitu Drs. Amich Al Humami, MA, M. ED, Ph. D selaku Direktur Pendidikan Tinggi IPTEK dan Kebudayaan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/BAPPENAS dan Drs. Safriansyah selaku Kasubdit Sarana, Prasarana dan Kemahasiswaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama” ujarnya.

Sementara itu, Rektor IAIN Langsa Dr. H. Zulkarnaini, MA saat membuka acara menyebutkan, Menteri Agama selalu mengingatkan kepada seluruh aparaturnya untuk dapat melaksanakan budaya kerja di lingkungan Kementerian Agama, Kementerian Agama harus menjadi profil yang baik diantara lembaga pemerintah lainnya.

“kami menyampaikan apa yang selalu diingatkan oleh Menteri Agama terkait dengan semangat dan budaya Kementerian Agama, ini selalu disampaikan oleh bapak Menteri dalam rangka meningkatkan profil Kementerian Agama dan keinginan menjadikan lembaga ini sebagai Kementerian yang menjadi teladan bagi Kementerian yang lain” ungkapnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kata Zulkarnaini, hendaknya personil di Kementerian Agama harus dapat menjadi teladan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarkat.

"Bapak Menteri selalu mengingatkan agar seluruh personil di Kementerian Agama haruslah menjadi personil yang penuh keteladanan, personil yang dapat dibanggakan, jadi beliau selalu menegaskan agar kita ini menjadi orang yang melayani” tandasnya. (Syahrial)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini