Header Ads

Dandim 0104/Atim Pimpin Rakor Kesiapan TMMD



Dandim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis Saat memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Jelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 yang akan diresmikan melalui Upacara Pembukaan yang akan digelar dalam waktu dekat ini, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis memimpin langsung rapat koordinasi dengan para Danramil dan Perwira Staf yang telah ditunjuk sebagai koordinator tiap-tiap bidang. Rapat tersebut diselenggarakan di Aula Yudha Makodim - Langsa, rabu (28/3).

Saat rapat digelar, masing-masing koordinator terlebih dahulu memaparkan tentang rencana kesiapan tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakannya kepada Dandim selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD ke-101 dihadapan seluruh peserta rapat. Hal ini bertujuan agar pada pelaksanaan Upacara Pembukaan nantinya dapat berjalan sesuai rencana.

Dalam arahannya, Dandim menekankan agar masing-masing koordinator yang telah ditunjuk per bidang dapat bertanggung jawab atas tugas yang diembankan kepadanya.

"Yakinkan betul rencana yang telah dibuat dapat terlaksana sesuai dengan apa yang telah dipaparkan dalam rapat ini, koordinasi dengan instansi terkait agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Masih ada waktu hingga (4/4/2018) nanti, manfaatkan sebaik-baiknya", tegas Dandim.

Turut hadir Kepala Staf Kodim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH. (Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini