Header Ads

Jelang UNBK, Anggota DPR Aceh Lakukan Kunjungan Kerja

Anggota DPR Aceh yang juga merupakan Calon DPR RI Drs. Jamaluddin T Meuku, M. Si saat memberikan hadiah kepada salah seorang siswi di MAN 1 Langsa.

KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), anggota DPR Aceh Drs. Jamaluddin T Meuku, M.Si melakukan kunjungan kerja pada MAN 1 Langsa, Sabtu (24/3).

Kepada HabaAtjeh politisi Partai Demokrat ini mengatakan, kunjungan kerja tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan guru dan siswa kelas XII.

"Agenda utama adalah melakukan silaturrahmi dengan dewan guru dan siswa kelas XII untuk persiapan mengikuti UN BK 2018" katanya.

Alumni MAN tersebut diterima kepala tata usaha Mustafa Kamal yang turut mendampingi  Calon DPR RI 2019 itu masuk lokal dengan meminta izin guru.

Jamaluddin mengajari siswa dan memberi semangat bahwa alumni MAN banyak yg sukses jadi guru, PNS, dosen, pengusaha, anggota DPR  dan bahkan wakil walikota.

"Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM adalah alumni MAN" ujarnya.

Anggota DPR Aceh tersebut juga memberi pertanyaan kepada siswa siapakah anggota DPR Aceh alumni MAN yang telah menjadi Anggota DPR Aceh sejak tahun 2004 s/d sekarang.

Putri, salah seorang siswi kelas XII IPS langsung menjawab, Pak Jamal T Meuku.

Kamu kenal orangnya, tanya Jamaluddin, nampaknya bapak ya, tanya putri.

Jamaluddin Langsung memberikan hadiah uang sebesar Rp 50 ribu.

Dikelas XII IPA Nurlatifah juga mendapat pertanyaan yang sama dari Jamaluddin T meuku.

"Dia suka main bola" kata Nurlatifah, dimana kamu kenal, tanya Jamaluddin, "di kalender dan baliho bapak ini fotonya sedang giring bola" ungkap Nur Latifah, Latifaj juga mendapat hadiah Rp. 50 ribu karena menjawab soal  bebas.

Dalam kunjungan tersebut para siswa dengan sangat gembira minta diberikan pembangunan lapangan Futsal, sarana olahraga.

Sementara itu , pada pertemuan dengan guru, mereka (guru - red) meminta Pemerintah Aceh memberikan kesempatan pelatihan guru bidang study untuk  guru MAN se Aceh.

"MAN 1 Langsa sudah siap mengikuti UN BK pada April 2018 mendatang, kepala MAN sedang dinas ke Banda Aceh" sebut Mustafa. (Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini