Header Ads

KODIM 0104/ATIM LAKSANAKAN LATBAK PISTOL

Personel Kodim 01/04 Aceh Timur sedang mengikuti Latihan Menembak (Latbak) Pistol Triwulan I TA.2018 bertempat di lapangan tembak pistol Makodim 0104/ATIM

KOTA LANGSA, HabaAtjeh -  Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis melalui Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Suharianto menggelar Latihan Menembak (Latbak) Pistol Triwulan I TA.2018 bertempat di lapangan tembak pistol Makodim 0104/Atim Jalan A.Yani Desa Paya bujok seulemak Kec. Langsa Baro Kota langsa,Selasa(13/03).

Dalam latihan tersebut Dandim Iqbal berpesan kepada Pasiops sebagai Komandan Latihan (Danlat)  agar terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan kepada sejumlah porsonil.

Sejumlah personel sedang menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum mengikuti kegiatan Latihan Menembak (Latbak) Pistol Triwulan I TA.2018 bertempat di lapangan tembak pistol Makodim 0104/ATIM 
“Sebelum pelaksanaan menembak senjata pistol dilakukan pemeriksaan Kesehatan terhadap personel oleh Tim Kesehatan Kodim 0104/Atim agar mereka dalam kondisi sehat dan stabil didalam pelaksanaan menembak pistol guna memperoleh hasil yang Maksimal,Pesan Dandim.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Luthfi Hadi ,SH didalam pelaksanaan latihan menembak pistol juga harus selalu memperhatikan dan mengedepankan faktor keamanan ketika melaksanakan kegiatan menembak  supaya tidak terjadi kecelakaan dan hal yang tidak di inginkan dalam latihan menembak tersebut.

Kegiatan menembak pistol juga melibatkan lebih kurang 50 personel terdiri dari seluruh Perwira serta personel yang memegang senjata Pistol sesuai dengan jabatannya, kegiatan tersebut berlangsung dengan aman,tertib dan lancar.(Syahrial)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini