Header Ads

Tingkatkan Kebersihan, Mandor Taman Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Agus Setiawan (baju merah) saat mengontrol petugas kebersihan di komplek BTN Asamera, Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh.

KOTA LANGSA, HabaAtjeh – Guna meningkatkan kebersihan di Kota Langsa, mandor taman Agus Setiawan mengajak masyarakat untuk terus peduli terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Saya mengajak masyarakat untuk tetap peduli terhadap kebersihan lingkungan dengan melaksanakan gotong royong di setiap desa minimal satu bulan sekali” ujar Agus kepada HabaAtjeh saat mengontrol kebersihan di BTN Asamera Gampong Matang Seulimeng, Langsa Barat Kota Langsa, kamis (15/3).

Dikatannya, perlu adanya sinergisitas antara masyarakat dan petugas kebersihan dalam meningkatkan kebersihan, sehingga akan terciptanya suasana lingkungan yang bersih, indah dan nyaman.

Agus Setiawan (baju merah) sedang berdiskusi masalah kebersihan bersama Geuchik Matang Seulimeng (kemeja lengan panjang).
“Petugas kebersihan tanpa didukung oleh masyarakat tidak dapat bekerja secara maksimal, artinya perlu sinergisitas antara petugas kita dengan masyarakat, seperti tidak membuang sampah sembarangan, membuang sampah pada jam yang telah ditentukan dan melakukan gotong royong bersama” katanya.

Agus juga mengatakan, saat ini Pemerintah Kota Langsa telah mendapatkan piala Adipura Buana, oleh karena itu dirinya berharap agar kedepannya Kota Langsa bisa mempertahankan dan mendapatkan kembali prestasi tersebut.


“Kita sudah pernah mendapatkan prestasi Adipura, mendapatkannya gampang, namun mempertahankannya yang sulit, untuk itu saya berharap dengan adanya kolaborasi dan kerjasama sama yang baik prestasi itu bisa kita raih kembali” imbuhnya. (Syahrial)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini