Header Ads

Ini Jadwal Peluncuran Taksi Terbang

HabaAtjeh - Dubai, Jika Anda bosan terjebak dalam macet lalu lintas, berikut ini cara untuk memberi mereka kehilangan dan mengambil ke langit.

Diluncurkan oleh Vimana Global, kendaraan otonom udara ini (AAV) - atau taksi terbang - siap untuk melebarkan sayapnya segera. Prototipe AAV ditampilkan di Future Cities Show di Dubai awal pekan ini.

Kirill Nikolaev, Anggota Dewan Vimana Global, menyebutnya sebagai kendaraan multiguna yang dapat digunakan untuk angkutan umum atau taksi udara atau bahkan sebagai layanan kargo.

‘Jalan di udara’

"Pada akhirnya, apa yang bisa kita perdagangkan adalah jalan baru di udara, yang akan lebih efisien bukan hanya karena otonom tetapi juga karena biaya yang efisien," katanya.

Taksi terbang ini adalah kendaraan lepas landas dan pendaratan vertikal, yang mengklaim memiliki rentang operasi ultra-tinggi dan biaya operasi rendah.

Menurut Kirill kami datang ke era di mana kendaraan tanpa pilot di dalamnya akan sama biasanya dengan mengendarai diri sendiri.


Jadwal proyek

"Kami sedang bekerja untuk memulai operasi dan kami percaya bahwa itu akan dimulai pada 2020," kata Kirill kepada Al Arabiya Bahasa Inggris tentang status proyek tersebut.

Menurutnya, pada 2020, perusahaan akan mulai beroperasi tanpa ada orang di dalamnya. "Kami akan melihat cara kerjanya, seberapa aman dan nyamannya itu," katanya.

"Tidak lebih dari 2023, kami berencana untuk memulai operasi komersial," tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini