Header Ads

KEPALA STAF KODIM 0104/ATIM RESMI DILEPAS

Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis memberikan selamat kepada Mayor Inf Luthfi Hadi SH, dalam prosesi acara tradisi pelepasan warga Kodim 0104/Atim bertempat di Aula Yudha Makodim Jalan A.Yani desa Paya Bujok Seulemak Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (15/05). 

KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi SH, resmi dilepas oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dalam prosesi acara tradisi pelepasan warga Kodim 0104/Atim bertempat di Aula Yudha Makodim Jalan A.Yani desa Paya Bujok Seulemak Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (15/05).

Dandim 0104/Atim itu dalam amanatnya menyampaikan bahwa acara ini adalah sebagian dari pembinaan personel dalam rangka pembinaan satuan atau organisasi.

“Mutasi jabatan didalam lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa sebagai dinamika organisasi guna mewujudkan Tour of Duty and Tour of Area dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang serta meningkatkan wawasan berfikir,pengetahuan dan kualitas keterampilan juga meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajemen” imbuhnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Luthfi Hadi SH, beserta keluarga atas segala pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 0104/Atim,TNI serta kepada Bangsa dan Negara.

Diakhir amanatnya Dandim mengucapkan selamat atas kepindahan Mayor Inf Luthfi Hadi SH, yang nantinya akan menjabat sebagai KASUBDEPPENGTER di PUSSENIF KODIKLATAD.

Dirinya juga berpesan bahwa dalam bertugas nanti dapat memberikan yang terbaik dan selalu semangat.

“Lakukan yang terbaik, dengan berani, tulus, ikhlas dan tetap semangat serta selalu jalin hubungan Silaturahmi yang sudah terjalin sangat baik selama ini dalam kedinasan maupun pribadi " pungkasnya.

Acara tersebut berjalan dengan lancar,khidmat dan Aman dan dihadiri oleh seluruh perwira staf,jajaran Danramil serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim.(Syahrial)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini