Header Ads

Polres Langsa Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK sedang membagikan takjil kepada pengendara motor.
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Polres Langsa, membagi-bagikan makanan berbuka puasa atau takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mapolres Langsa, Jumat (25/5).

Pembagian takjil gratis ini yang Dilaksanakan langsung dan dipimpin oleh Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langsa, Ny Dini Satya beserta para kabag, kasat , perwira dan seluruh keluarga besar Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK, menyampaikan, pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polres Langsa terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta untuk menjaga silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Selain itu, pembagian takjil gratis ini juga untuk membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat untuk membeli makanan buka puasa bagi keluarganya.

"Pembagian takjil ini juga sebagai langkah mendekatkan diri kepada masyarakat sembari menyampaikan pesan agar bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dalam bermasyarakat," pungkasnya.

Pembagian takjil gratis ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang silih berganti mendapatkan takjil gratis tersebut.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini