Header Ads

Tiga Pajabat Polres Langsa Dimutasi

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK memimpin apel serah terima jabatan di halaman Mapolres Langsa, rabu (30/5).


KOTA LANGSA, HabaAtjeh - 
Sebanyak tiga pejabat Polres Langsa Serah Terima Jabatan di Lapangan Apel Mapolres Langsa, rabu (30/05).

Ketiga pejabat tersebut di antaranya Wakapolres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra SIK yang akan menepati jabatan baru sebagai PS Kabag Bin Opsnal Dit Lantas Polda Aceh gantikan Kompol Budi Darna SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Gayo Lues.

Selanjutnya Kapolsek Sungai Raya Iptu Raja Bangsawan MA di gantikan oleh Ipda Arga Arianda Siregar STK yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Langsa.

Dan Kapolsek Rantau Selamat Iptu Edi Suprapto Bin Suyoto di gantikan oleh Ipda Mulyadi SE yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek Salang Polres Simeulu Polda Aceh.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dalam upacara sertijab tersebut mengatakan dalam rotasi pergantian pimpinan di tubuh Polri ini bukan hal yang baru lagi.

“Jadi mutasi ini  adalah suatu bentuk promosi jabatan dan penyegaran dalam organisasi kepolisian,” ujarnya.

Kapolres memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya terhadap institusi tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih Kepada pejabat yang lama dan juga Bhayangkarinya yang sudah membantu pelaksanaan tugas dengan baik di Polres Langsa dan saya minta hal yang baik sebelumnya di turunkan kepada pejabat yang baru,” imbuhnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat jalan dan meminta untuk tidak melupakan Polres Langsa, dirinya beserta keluarga minta maaf mungkin dalam kepemimpinannya ada menyinggung prasaan dan hati rekan- rekan sebelumnya.

“Kalau pun ada itu bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi saya melainkan untuk keberhasilan Polres Langsa ini, semoga dengan jabatan yang baru nantinya lebih sukses lagi kedepannya" ucap Kapolres.

Untuk pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Langsa, semoga dengan adanya pergantian pejabat baru menjadi semangat yang baru dan kekuatan baru di Polres Langsa.(Syharial)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini