Header Ads

Ini Dia Prestasi Pemko Langsa Di Ajang PKA Ke 7


KOTA LANGSA,HabaAtjeh - Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 7 resmi ditutup pada 15 Agustus 2018 malam di Banda Aceh oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan A. Djalil, kontingen dari Pemerintah Kota Langsa berhasil memboyong sejumlah piala dari berbagai cabang perlombaan.
Informasi yang dihimpun, Pemerintah Kota Langsa berhasil meraih juara VI cabang Dalail Khairat, juara IV cabang musik garapan, juara I cabang zikir maulid, juara III cabang kerajinan anyaman tangan, juara IV cabang peudame ureung dan juara IV cabang seni lukis.
Sementara itu, Aceh Selatan keluar sebagai juara umum/I meraih poin tertinggi yakni1.870. Diikuti Juara II Aceh Besar dengan poin 1.820 dan Banda Aceh dengan raihan angka 1.740.
Sedangkan Juara Harapan I, II, dan III secara berurutan diperoleh Kabupaten Bireuen dengan 1.520 poin, Aceh Tengah1.510, dan Aceh Barat dengan 1.100 poin.
Keputusan itu dibacakan Ketua Dewan Juri PKA-7, Prof Dr H Nazaruddin Awe MA saat acara penutupan di panggung utama PKA di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh.
Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Langsa, Bapak Syahrul Thaib, SH, M.AP.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini