Header Ads

Penerang TGB DPD ACEH BESAR DIdeklarasikan

Pengurus TGB DPD Aceh Besar Dideklarasikan.
ACEH BESAR, HabaAtjeh - Dalam rangka mensosialisasikan ide dan gagasan Tuan Guru Bajang, Pengurus DPW Aceh terus bekerja untuk mendeklarasikan Tim Penerang Tuan Guru Bajang (TGB) ke seluruh Provinsi Aceh, 

Ketua PENERANG TGB DPW ACEH H.Yusnadi,Lc,MA, Selasa 01 Agustus 2018 telah mendeklarasikan PENERANG TGB DPD ACEH BESAR yang berlangsung di lambaro, dihadiri para pengurus Penerang TGB Aceh Besar.

Ketua Penerang TGB Aceh, Yusnadi, mengatakan bahwa Tim Penerang TGB Aceh Besar dibentuk berdasarkan amanah dari Ketua DPP Penerang TGB Indonesia Fakhrurrazi,Lc,MHI. 

Yusnadi mengatakan jika Penerang TGB Aceh akan melakukan deklarasi di seluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Aceh agar masyarakat mengenal sosok Tuan Guru dan mengetahui visi dan misi beliau.

Menurutnya, ide dan gagasan TGB perlu disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat mengenal lebih dekat sosok tersebut.

“Indonesia membutuhkan tokoh seperti TGB yang memiliki kapasitas dan kemampuan komunikasi yang baik,” katanya.

TGB, kata dia, merupakan sosok ideal untuk Indonesia saat ini, dengan latar belakangnya sebagai Gubernur NTB, pimpinan pesantren, tokoh politik, serta pimpinan sejumlah organisasi besar seperti Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Cabang Indonesia.

Menurutnya, dengan dideklarasikan tim penerang TGB DPD Aceh Besar nanti akan dapat membantu mensosialisasikan sosok dan visi misi TGB kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh Besar khususnya, serta memberikan secercah harapan kepada rakyat Aceh bahwa Indonesia masih memiliki tokoh yang berkualitas.(Syeh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini