Header Ads

Salut...Usai Karnaval Tim Kebersihan Langsung Bersihkan Taman Kota

Agus Setiwan Mandor Taman langsung menyiram kembali rumput dan tanaman usai pelaksanaan karnaval.
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Petugas kebersihan dari Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertanaman (BLHKP) Kota Langsa patut diacungi jempol, pasalnya, usai pelaksanaan pawai karnaval menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 itu para petugas langsung membersihkan sisa sampah yang berserakan dan merapikan taman.

Kepala BLHKP Kota Langsa Umar, SH kepada HabaAtjeh sabtu (18/8) mengatakan, aksi tersebut merupakan komitmen Pemerintah Kota Langsa untuk terus mewujudkan Kota yang bersih dan nyaman.

"Ini sudah menjadi tanggung jawab kita dan komitmen bersama, bagaimana caranya untuk terus berupaya mewujudkan Kota yang bersih, indah dan nyaman,"katanya.

Sementara itu, mandor Taman Agus Setiawan mengapresiasi warga Kota Langsa yang telah dapat menjaga keindahan taman.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Kota Langsa yang sudah berpartisipasi untuk tetap menjaga keindahan taman," ujarnya.
Petugas kebersiahan sedang membersihkan sisa sampah di Lapangan Merdeka Langsa.

Walaupun diakuinya, terdapat sejumlah rumput yang rusak akibat terinjak oleh pengunjung, namun pihaknya segera melakukan penyegaran kembali.

"Kita sudah berupaya untuk memagar tanaman dengan tali, namun karena antusias masyarakat untuk menyaksikan karnaval sangat ramai, sehingga ada beberapa rumput yang terinjak, tapi rumput dan bunga itu sudah kita siram kembali sehingga kembali segar,"imbuhnya.

Pantauan dilapangan, usai pelaksanaan karnaval sejumlah ruas jalan menyisakan sampah, jenis sampah banyak dari plastik, jajanan dan botol minuman.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini