Header Ads

Wakil Walikota Langsa Terima Penganugerahaan Lencana Melati

Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault saat mengalungkan Lencana Melati kepada Ketua Kwarcab Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM.
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM yang merupakan ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Langsa mendapat penganugerahaan Lencana Melati oleh ketua Kwartir Nasional Pramuka  DR. Adhyaksa Dault, di Cibubur Jakarta, jum'at (17/8).

Informasi yang dihimpun, penganugerahaan tersebut diberikan pada upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 dan Hari Pramuka ke 57.

Marzuki Hamid mengatakan, penganugerahaan tersebut merupakan sebuah penghormatan bagi keluarga besar pramuka.

"Ini penghargaan dan penghormatan keluarga besar pramuka di kota Langsa atas kerja keras selama ini menggerakkan kegiatan-kegiatan pramuka di Langsa,"katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan pengabdian untuk kemajuan pramuka.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus, pembina dan anggota pramuka di Langsa yang telah mengabdi untuk kemajuan pramuka dan terima kasih juga kepada ketua Kwarda Aceh cut bang Muzakir Manaf yang memfasilitasi penghargaan tersebut,"imbuhnya.

Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Walikota bersama Forkopimda selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kota Langsa, mudah-mudahan ini akan menjadi motivasi bagi keluarga besar pramuka Langsa.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini