Header Ads

Pedagang Pasar Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Don Muzakir (berdiri) saat mempin acara deklarasi dukung Prabowo-Sandi.
BANDA ACEH, HabaAtjeh - Sejumlah Ketua Pasar Tradisional yang tergabung dalam berbagai asosiasi pasar menyatakan kesediaannya mendukung Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.
Dukungan itu ditandai dengan dideklasikannya Relawan Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (RPPSI) dukung Prabowo-sandi yang berlangsung di Banda Aceh, Rabu (26/9) malam.
Acara yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan pedagang dari berbagai pasar yang tersebar di Aceh, diawali dengan musyawarah yang di pimpin oleh Don Muzakir selaku Ketua RPPSI Aceh kemudian dilanjutkan dengan deklarasi serta pernyataan sikap.
Menurut Don Muzakir, pedagang harus berperan aktif ikut serta dalam pemilu mendatang dengan memperjuangkan kemenangan untuk Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno, sebagai pedagang jangan golput.
“Pedagang harus berperan aktif dalam pemilu mendatang dengan memperjuangkan kemenangan bagi Prabowo-sandi. Kita yakin ditangan beliau perekonomian Indonesia akan bangkit.” Sebut Don Muzakir.
Deklarasi ini bentuk dukungan untuk Prabowo-sandi, deklarasi RPPSI ini baru dilakukan di Aceh, dalam waktu dekat ini pihaknya bersama teman-teman pedagang di seluruh Indonesia akan juga melakukan hal yang sama untuk menyatukan pedagang dalam wadah Relawan Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (RPPSI) demi kemenangan Prabowo-sandi dan di setiap pasar akan kita buat posko-posko pemenangan Prabowo-sandi.
"Kita yakin hanya Prabowo-sandi yang mampu meningkatkan perekonomian Bangsa ini, Prabowo-sandi punya program yang jelas untuk persoalan ekonomi," ujar Don Muzakir.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini