Header Ads

Jelang HUT Pemko Langsa ke 17, Polresta Langsa Gelar Gotong Royong

Personil Polres Kota Langsa sedang membersihkan taman disepanjang jalan A. Yani tepatnya disamping lapangan merdeka Kota Langsa.

KOTA LANGSA, HabaAtjeh – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Langsa ke 17, yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2018, jajaran Polres Kota Langsa menggelar gotong royong bersama di sepanjang jalan Ahmad Yani Kota Langsa, jum’at (12/10) pagi.

Kapolres Kota Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Kasnaf, SE mengatakan, gotong royong yang dilakukannya sebagai bentuk dukungan Polres Langsa dalam menyambut HUT Pemerintah Kota Langsa.

“Pada hari ini kita mengadakan gotong royong dalam rangka mensupport Pemko Langsa yang bulan ini merayakan ulang tahunnya yang ke 17, jadi kita support untuk kebersihan,”katanya.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan agar Pemko Langsa dapat meraih terus piala Adipura secara berkesinambungan terus menerus,”tambahnya.

Dikatakannya, ada beberapa lokasi yang menjadi objek gotong royong,seprti di lampu merah depan Rumah Sakit umum Langsa sampai TK Bungong Seulanga, seputaran kantor DPRK Langsa, pendopo Walikota, depan Pengadilan Langsa dan lapangan belakang.

Pihaknya melibatkan seluruh jajaran porsonil polres Langsa dan polsek yang berada di Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

“Kami libatkan seluruh personil, dari jajaran Polsek baik yang di Aceh Timur maupun yang di Aceh Tamiang, kurang lebih 500 personil,”terangnya.

Sejumlah personil Polres Langsa sedang membersihkan taman bambu runcing.

Dirinya berharap agar Pemerintah Kota Langsa tetap jaya, kebersehihan dan keindahan terus terjaga, sehingga menjadi tempat kunjungan wisata baik dari dalam daerah maupun luar daerah.

Sementara itu, mandor taman Agus Setiawan saat berada di lokasi gotong royong mengapresiasi jajaran Polres Langsa yang telah bersinergi dalam upaya mewujudkan kebersihan dan keindahan Kota.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Langsa beserta seluruh jajarannya yang telah bersama-sama mewujudkan kebersihan dan keindahan Kota Langsa,”pungkasnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini