Header Ads

Ketua Komisi I DPRK Langsa Lepas Atlet Sepatu Roda

Ketua Komisi I DPRK Langsa Maimul Mahdi, S. Sos (baju putih) melakukan foto bersama usai melepas para atlet.
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa Maimul Mahdi, S. Sos melepas atlet sepatu roda di halaman Wisma Kopi Kota Langsa, jum'at (5/10) malam.

Dihadapan para atlet, politisi Partai Aceh ini berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sportif dan membawa pulang prestasi yang gemilang.

"Ya kita berharap agar peserta selalu menjunjung tinggi sportifitas dan meraih prestasi yang baik,"katanya.

Dikatakannya, para atlet yang akan bertanding itu merupakan aset daerah yang harus mendapatkan pembinaan untuk menyalurkan bakat dan minatnya.

"Walaupun pesertanya anak-anak, namun mereka adalah aset bangsa, aset daerah, dan ini harus dilakukan pembinaan secara kontinyu, sehingga bakat dan minatnya tersalurkan,"ujar alumni IAIN Langsa ini.

Maimul Mahdi juga berpesan agar peserta senantiasa untuk menjaga kesehatan selama acara berlangsung.

"Berhati-hati, jaga kesehatan dan hindari hal-hal yang dapat membahayakan,"pungkas anggota DPRK Langsa ini yang dicalonkan kembali sebagai Caleg DPRK Langsa Dapil Langsa Baro dan Langsa Barat.


Sementara itu, ketua harian sepatu roda Saga Langsa Club Santri mengatakan, pihaknya menurunkan 14 atlet standart dan 6 atlet pemula untuk mengikuti event open se Sumatera dan Aceh.

Lanjutnya, pertandingan tersebut dilaksanakan selama dua hari yang berlangsung di Arena lintasan sepatu roda Medan Johor, Sumatera Utara.

"Acaranya dua hari, mulai tanggal 6 -7 oktober 2018,"ungkapnya.

Saga Langsa Club mengirimkan atlet lengkap.

"Semua kategori kita ikut, kategori A usia 6-7 tahun, kategori B usia 8-9 tahun, kategori C usia 10-11 tahun dan kategori D usia 12-13 tahun, jadi lengkap,"tutupnya.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini