Header Ads

TKD Jokowi Ajak Menangkan Capres 01 di Desa Eks Kombantan GAM


HabaAtjeh, Aceh Timur - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Provinsi Aceh Irwnsyah, mengajak masyarakat yang berada di wilayah eks kombantan GAM untuk memenangkan pasangan Calon Presiden - Calon Wakil Presiden 01, yang berada di Desa Jalan 2 Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Senin (11/3) pagi.

Muksalmina, panggilan akrab Irwansyah, mengajak masyarakat untuk memilih Presiden yang sudah terbukti, bukan yang baru menebar janji.

"Pilihlah Presiden yang sudah terbukti bukan yang menebar janji,"tukas Muksalmina.

Dijelaskan Muksalmina, saat dirinya menjadi tim pemenangan Irwandi Yusuf periode kedua, Irwandi kalah karena banyak fitnah.

"Saat maju Gubernur periode kedua beliau (Irwandi) kalah, karena difitnah dengan membangun gereja, begitu juga halnya dengan Jokowi yang dialami saat ini, banyak fitnah kepada Jokowi,"sebutnya.


Sementara itu, Tim Kampanye Kabupaten Aceh Timur Fakhrurrazi, Lc, MA kepada wartawan mengungkapkan, menjelang perhelatan politik,pihaknya terus melakukan silaturahmi dan konsolidasi kepada masyarakat untuk memilih Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

"Saat ini kita terus bergerak dari pintu ke pintu, desa ke desa untuk mengkampanyekan pak Jokowi,"tuturnya.

Meskipun Aceh Timur basis eks kombantan GAM, namun pihaknya terus berusaha untuk menyampaikan kinerja dan prestasi kerja selama kepemimpinan Joko Widodo.

Acara tersebut dihadiri oleh seratusan lebih warga yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda dan kaum hawa.(Syeh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini