Header Ads

TKK Jokowi Aceh Timur Bersama Segenap Elemen Siap Menangkan Capres 01


HabaAtjeh, Aceh Timur - Tim Kampanye Kabupaten (TKK) Aceh Timur bersama segenap elemen siap memenangkan pasangan Capres - Cawapres nomor urut 01.

Hal itu disampaikan oleh ketua TKK aceh Timur Badlisyah dalam konsolidasi bersama relawan dan masyarakat di Peurelak, Aceh Timur, Selasa (12/3).

"Kamimengucapkan banyak terima kasih kepada partai koalisi GOLKAR,PNA, PDA, PKB, relawan PJM, relawan BRAVO dan tim pemenangan kecamatan, peureulak barat, peureulak kota, sungai raya, simpang ulim, lhoknibong dan para tokoh masyarakat, para alim ulama yang telah menyukseskan kegiatan konsolidasi pemenangan jokowi-ma'ruf amin bersama ketua TKD Provinsi Aceh,"kata Badlisyah. 

Dijelaskan Badli, dengan berhasilnya kegiatan tersebut, merupakan langkah awal untuk memenangkan Presiden Jokowi-Ma'ruf pada tanggal 17 April 2019 mendatang. 

Ditempat yang sama, alumni Azhar Mesir Fakhrurrazi mengatakan, dirinya memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh Jokowi selama menjabat Presiden.

Hal tersebut didapatinya dari pertemuan dengan Tuan Guru Bajang (TGB) yang telah mengambil sikap politik mendukung Jokowi.

"Berdasarkan arahan dan masukan dari Tuan Guru Bajang (TGB) tersebut saya mengambil sikap untuk melakukan kampanye door to door untuk memenangkan dan mengajak rakyat Aceh untuk memilih pak Jokowi agar beliau dapat  melanjutkan kerja nyata membangun Indonesia maju,"demikian kata Fakhrurrazi.(Syeh) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini