Header Ads

Plt. Rektor Lantik Pengurus UKM PA-LH Macopala

Foto : Pelantikan UKM Pencinta Alam - Lingkungan Hidup Macopala IAIN Langsa.

Kota Langsa, HabaAtjeh - Pelaksana Tugas Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melantik Badan Pengurus UKM Pencinta Alam Lingkungan Hidup Macopala periode 2019-2020 di aula Faktas Syariah, Selasa (23/4) pagi. 

Ketua panitia Misnawati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara pelantikan. 

Dirinya mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan pihaknya tidak menggunakan anggaran DIPA IAIN Langsa. 

"Pelantikan ini berjalan ala kadar, mengingat kami tidak menggunakan anggaran DIPA, karena ada agenda besar didepan mata yang akan kami laksanakan," katanya. 

Sementara itu, Ptl. Rektor IAIN langsa Dr. H. Zulkarnaini, MA mebgatakan, Mapala merupakan sebuah organisasi yang sangat menarik dan penting.

"Penting karena UKM ini memiliki peran yang lebih luas dan universal,"tandas Zulkarnaini. 

Dijelaskannya, jika para pengurus memenuhi kualitas bertanggung jawab,  produktif, progresif dan berprestasi ini sudah menjadi sangat luar biasa. 

“Semua orang di dunia ini dituntut untuk bertanggung jawab sesusai dengan tingkatannya masing masing,”imbuhnya.

“Rasulullah juga telah menekankan masalah tanggung jawab,”tambahnya lagi.

Pihaknya akan sangat merasa bangga jika ada keder-kader yang siap bertanggung jawab atas kewajiban yang diembannya.

Zulkarnaini mengajak agar para mahasiswa dapat meraih prestasi secara professional sehingga benar-benar dapat menjadi ahli dalam disiplin ilmu dan skill yang dimiliki.

“Ada orang banyak tau tentang yang sedikit, sedikit tau tentang yang banyak, banyak tau tentang yang banyak, kalau bisa adik-adik kami harus fokus dalam satu hal, sehingga benar-benar dapat meraih prestasi,”demikian Zulkarnaini.

Selain Plt. Rektor, pelantikan itu turut dihadiri oleh Plt. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, para dewan Pembina, Presiden Mahasiswa, pimpinan Organisasi Kemahasiswaan dan undangan lainnya.(Syeh)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini