Header Ads

WAKIL WALIKOTA LANGSA SERAHKAN SK CPNS


Kota Langsa, HabaAtjeh - Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM menyerah Surat Keputusan (SK) kepada 164 orang CPNS dilingkungan Pemerintah Kota Langsa, bertempat di aula BKPSDM setempat, Senin (22/4).
Penyerahan SK CPNS itu hasil rekrutmen pada tahun 2018 lalu melalui formasi umum dan formasi khusus yang terdiri dari tenaga pendidik, kesehatan, dokter dan tenaga teknis.
Marzuki Hamid dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya menyadari bahwa, kenyataan menunjukkan sampai dengan saat ini profesi sebagai AParatur Sipil Negara (ASN), walaupun dengan berbagai sorotan, tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat, salah satu alasan karena mendapat upah yang tetap, kondisi ini membuat persaingan ASN semakin ketat.
Untuk itu Marzuki mengingatkan kepada CPNS yang diterima patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki dan dan berterima kasih kepada pemerintah daerah atas kepercayaan kepada saudara-saudara calon pegawai negeri sipil untuk siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik.
Selain itu, kata Marzuki, diriya mengajak agar CPNS dapat meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku pegawai negeri sipil.
"Perlu diingat bahwa, seorang calon pegawai negeri sipil yang sejati adalah seorang pegawai negeri sipil  yang kepuasan kerjanya tidak ditentukan oleh besarnya gaji yang diterima, tetapi ditentukan oleh tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani sebagai akibat dari kemampuan dan profesionalitas yang dimiliki oleh pegawai negeri sipil tersebut,"imbuhnya.
Wakil Walikota juga mengajak para CPNS untuk menjaga kebersihan lingkungan.
Buanglah sampah pada tempatnya dan sesuai waktu yg telah ditetapkan. Apabila tidak mengindahkannya, misalnya membuang sampah sembarangan dan tidak sesuai waktunya, akan dihukum sesuai Qanun Kota Langsa yang berlaku,"ujarnya.
"Mudah-mudahan saudara-saudara dapat membantu perubahan di Kota Langsa,"tambahnya lagi.
Acara itu turut dihadiri oleh kepala BKPSDM, Direktur RSUD Langsa, kepala PUPR, Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan dan undangan lainnya.(Syeh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini