Header Ads

Berburu Tiram Saus Padang, Kuliner Baru di Kota Langsa


Langsa, HabaAtjeh -  Sebagai masyarakat Aceh, Tiram Saus Padang adalah makanan yang tidak asing di telinga dan di lidah kita. Di Aceh, Tiram, Kepiting dan Udang, sering disajikan dengan nasi putih hangat, cara membuatnya pun sangatlah mudah.



Pertama sediakan semua terlebih dahulu, lalu dicuci hingga bersih, dan semua bumbu digiling halus kecuali bawang merah diiris. Kemudian dicampurkan bumbu dengan tiram sampai menyatu. Dan panaskan minyaknya untuk dimasukkan bawang merah yang sudah diiris bersama daun temuru sampai kuning, lalu masukkan tiram yang telah disediakan dan garam kemudian masak sampai matang. Sediakan nasi hangat dan siap untuk dihidangkan.

Makanan khas ini biasanya sangat cocok dinikmati di hari jum'at, namun juga bisa dinikmati di hari lainnya ya guys kata Akbar, owner Om Aber the Crabby Crab.

Apabila anda penasaran dengan makanan khas yang satu ini silahkan datang ke Langsa - Aceh tepatnya di Lokomotif Cafe Langsa dan nikmati cita rasa makanan khas, pastinya dengan harga yang pantas.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini