Header Ads

Radio Cotkala FM Langsa Masuk Nominasi KPI Awards 2019


Langsa, HabaAtjeh - Radio CotKala Fm untuk Pertama Kalinya masuk sebagai salah satu Nomine Kategori Radio Komunitas Terbaik tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tahun 2019.(29/11)

Kegiatan Anugerah KPI 2019 ini akan dilaksanakan di Grand Studio Metro TV, Jakarta Barat pada Rabu, 4 Desember 2019. Hal ini berdasarkan surat Komisi Penyiaran Indonesia bernomor 557/K/KPI/31.2/11/2019

Radio yang mengudara di frekuensi 107,7 MHz ini secara nasional telah menyisihkan 400 Radio lainnya, dan sudah berdiri selama 4 tahun, mempunyai visi menjadikan Radio CotKala sebagai alat pemersatu yang informatif, Edukatif sebagai media sosial keagamaan, seni dan budaya.

Untuk menunjang visi dan misinya Radio CotKala Fm menghadirkan berbagai program yang sangat menarik dengan ciri khas kedaerahan dan keagamaan, seperti; program unggulan Pehtem, sebuah program berbahasa aceh yang memuat konten kedaerahan demi melestarikan budaya Aceh. Bincang Pendidikan, program yang senantiasa memberikan asupan pokok bagi Mahasiswa dan Masyarakat untuk memperdalam Ilmu Pendidikan. Kajian Islam,  untuk Mahasiswa yang haus akan ilmu Agama.  English Time, sebagai Motivasi untuk para pendengar dalam belajar berbahasa inggris. Arabic Bernamij,  Program Berbahasa Arab. Serta, Kerjasama layanan masyarakat, sebuah program kerjasama antar pemerintah guna mengedukasi masyarakat. 

Untuk melepas segala kejemuan dan keletihan, Radio CotKala Fm juga mempunyai program Hiburan, seperti, Program Dabol (Dangdut dan Bollywood), BBM (Bincang bincang Melayu), TOS (Tema Obrolan Siang),  dan Lain lain. 

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini