Header Ads

M. Husin, Kabag Humas Pemko Langsa: Narkoba Musuh Bersama



Langsa, HabaAtjeh - Untuk mendapatkan pembinaan pendidikan yang berakhlak mulia harus sinergisitas antara Satuan Sekolah, Keluarga dan masyarakat. Tiga komponen ini dapat menentukan arah dan karakter peserta didik. Demikian disampaikan Walikota Langsa Usman Abdullah, SE  melalui Kabag. Humas dan Protokol Setda Kota Langsa  M. Husin, S.Sos. MM  ketika  menjadi Pembina Upacara di  SMA, SMP,  SD Komplek Muhammadiyah Kota Langsa, Senin (9/3).

Lebih lanjut dikatakan, yang dapat merusak moral bangsa salah satunya adalah Narkoba yaitu zat-zat alami maupun kimiawi jika dimasukkan ke dalam tubuh dapat mengubah pikiran, suasana hati, perasaan, dan perilaku seseorang. Sedangkan Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintesis maupun semi sintesis yg dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan.

Kemudian dgn gaya lugas M. Husin yg juga dikenal dgn Juru Pomp-Pomp Pemko Langsa menambahkan, mengapa Narkoba perlu dihindari karena dapat merugikan terhadap si pemakai dan orang lain yaitu pribadi atau individu, terhadap keluarga dan masyarakat. Oleh karena itu jadikan Narkoba sebagai Musuh Bersama. Demikian tutup M. Husin. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini