Header Ads

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Datok Matang Ara Semprot Disinfektan Fasilitas Umum


Aceh Tamiang, HabaAtjeh - Ketua RT bersama Babinsa dan Babinkamas melakukan Penyemprotan disinfektan yang dilakukan di 315 rumah warga di desa Matang Ara Jawa, kec, Manyak Payed, Kab Aceh Tamiang, pada pukul 11.00 Wib. (05/04)

Dedy Irawan Selaku Datok Matang Ara Jawa mengatakan pihaknya akan melakukan penyemprotan lanjutan pada minggu mendatang.

"Seminggu sekali kami akan melakukan penyemprotan lanjutan ketempat tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya", Jelasnya.

Ia berharap virus ini jangan sampai memasuki kawasan Aceh Tamiang. "selain melakukan penyemprotan untuk pencegahan, kami juga berharap kepada warga, untuk mematuhi peraturan yang diberlakukan, seperti jangan keluar rumah kalau tidak berkepentingan, jaga jarak, tidak berkumpul di tempat keramian", Paparnya.


Selain melakukan penyemprotan untuk melakukan pencegahan, Aparat desa juga memberikan Hand Sanitizer dan Masker Gratis di tempat fasilitas-fasilitas umum.

Seperti yang kita ketahui, Covid-19 atau Virus corona adalah penyakit menular yang kemudian menjadi wabah dengan penularan yang sangat cepat, jika terkena virus ini, korban akan mengalami gejala gejala yang persis seperti gejala flu dan bahkan ada korban yang terinfeksi tetapi tidak memiliki gejala (*).

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini