Header Ads

Masjid Al-Magfirah Ie Reulop Gelar Shalat Gerhana Matahari



Takengon, HabaAtjeh - Panitia Masjid Al-Magfirah Kampung Ie-Reulop Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah Mengadakan Ibadah Shalat Gerhana Matahari, Minggu, 21 Juni 2020. Pukul 14:00 WIB.

Melaksanakan Ibadah Shalat Gerhana Matahari berlangsung di Masjid Al-Magfirah Kampung Ie-Reulop Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah.

Acara tersebut diselenggarakan sebagai upaya Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT. Serta meneladani Rasulullah Saw. yang Sangat mengajurkan Ibadah Shalat Gerhana Matahari Untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena Gerhana matahari itu merupakan tanda-tanda kekuasaan Allah SWT.

Ketua panitia mengatakan acara Gerhana Mata Hari ini diimami oleh Bpk. Tgk. Anwar Razu dan sekaligus dengan Tausyiahnya. Bpk. Tgk. Anwar Razu atau lebih dikenal dengan Tgk. Anwar Sebagai Imam Masjid Agung Rumah Takengon Kabupaten Aceh Tengah pada Tausiahnya Bpk Tgk. Anwar Razu mengajak Masyarakat untuk meningkatkan Iman Dan Taqwa agar menjadi Hamba-hamba yang pandai Bersyukur kepada Allah SWT. Dan pada hari ini yang kita Laksanakan yaitu ibadah Shalat Sunat Gerhana Mata hari maka Pahala Yang kita Peroleh sama Seperti Kita Melaksanakan Ibadah Shalat Aidul Fitri dan Shalat Ibadah Aidul Adha. Semoga Kiranya Kita dapat menjadi Hamba yang benar-benar beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. (*)


Laporan Faisal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini