Header Ads

Wakil Walikota Langsa Terima Hibah 660 Bawang Merah


Langsa, HabaAtjeh - Sebanyak 660 karung Bawang Merah dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa dihibahkan kepada Pemko Langsa. Bawang Merah hasil penindakan oleh tim patroli gabungan dari TNI AL Lhokseumawe dan Kuala Langsa bersama Kantor Wilayah DJBC Aceh secara resmi diterima oleh Wakil Walikota Langsa, Dr. Marzuki Hamid, MM. Demikian disampaikan Kabag. Humas dan Protokol Setda Kota Langsa M. Husin, S.Sos, MM di Aula Sekretariat Walikota Langsa. Selasa (9/6).

Bawang Merah yang dihibahkan itu pergoni 18 (Delapan Belas) Kilogram diterima langsung Wakil Walikota Langsa DR. H. Marzuki Hamid, MM kemudian diteruskan kepada para Camat untuk disampaikan kepada warga Fakir Miskin diwilayahnya masing – masing. Dalam kesempatan tersebut dikatakan atas nama Pemerintah Kota Langsa kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean Kuala Langsa yang telah menghibahkan Bawang Merah 220 Karung dan ini kami distribusikan kepada masyarakat melalui Camat untuk diteruskan ke Keuchik – Keuchik. Kemudian lanjut Marzuki Hamid melalui Humasnya bahwa hibah Bawang Merah telah kami terima hampir setiap tahunnya dan Alhamdulillah amanah, mudah - mudahan sampai ke tangan warga yang berhak menerimanya yaitu 66 gampong plus 4 Panti Asuhan.

Sementara itu kepada Subseksi Administrasi Manafes, Penerimaan dan Jaminan KPPBC TMP C Kuala Langsa Mukhlis Pane dalam laporannya mengatakan barang milik negara yang kami hibahkan ke Pemerintah Kota Langsa telah sesuai amanat surat Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Nomor : S-002/MK.G/WKN.01/2020 Tanggal 04 Juni 2020 Tentang Persetujuan Hibah Barang Milik Negara pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa. Barang milik negara ini berupa Bawang Merah akan diserah terimakan kepada Pemko Langsa sesuai Surat Pernyataan Walikota Langsa Tentang Kesediaan Menerima Barang Hibah Nomor : 030/1340/2020 Tanggal 02 Juni 2020. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini