Header Ads

Aliansi Pecinta Rasulullah Desak Pemko Langsa dan Pedagang Boikot Produk Perancis


Langsa, HabaAtjeh - Aliansi Pemuda Pembela Rasulullah Kota Langsa mendatangi Kantor DPRK Langsa untuk mendesak Pemerintah dan pedagang agar berhenti menjual produk - produk Prancis, Jum'at, (06/11/2020).

Koordinator Aksi, Tesa Hardian, SH mengatakan Aksi ini adalah aksi solidaritas dalam mengecam penghinaan terhadap Rasulullah SAW.

"Jadi aksi hari ini adalah aksi solidaritas, yang terdiri dari pemuda dan masyarakat kota langsa dalam mengecam penghinaan terhadap Rasulullah SAW", Ujarnya.

Sementara itu, Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. Said Mahdum Madjid menyatakan sikap sependapat dan sejalan dengan pemboikotan produk Perancis.

"Saya beserta Forkopimda Kota Langsa mendukung, sependapat dan sejalan serta mengapresiasi dengan pengecaman serta pemboikotan produk - produk Prancis", terangnya.

Lebih lanjut dirinya sebagai seorang yang beragama Islam bahkan keturunan Sayyid sangat merasa sedih dengan perlakuan orang-orang yang menghina Nabi Muhammad yang merupakan sosok utusan Allah yang dikenal berakhlak mulia.

"Saya begitu sedih ketika Baginda Rasulullah SAW dihina, karena Saya adalah salah satu keturunan langsung dari Rasulullah SAW", Tegasnya. (*)


Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini