Header Ads

KBM IAIN Langsa Galang Dana Santuni Korban Banjir



Aceh Timut, HabaAtjeh - Keluarga Besar Mahasiswa ( KBM ) Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa di ketahui melakukan penggalangan dana selama 2 ( Dua) hari di seputaran Kota Langsa yang hasilnya sudah di distribusikan ke Korban bencana Banjir di Dusun Suka Damai, Gampong Seuneubok Baroe pada, Rabu Siang (9/12/2020).

Rizky Ananda Presiden Mahasiswa IAIN Langsa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Langsa atas bantuan donasinya berupa uang dan pakaian layak pakai, yang mana bantuan donasi tersebut dibelanjakan SEMBAKO sebagai kebutuhan logistik rumah tangga.

"Alhamdullilah sekali lagi, Terima kasih kepada masyarakat kota langsa atas bantuan donasinya berupa uang dan pakaian layak pakai", Ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa sebaik- baik manusia adalah yang berguna dan kehadirannya di rasakan oleh manusia yang lain.

"Kita akan terus konsisten berada pada jalur pengabdian karna sejatinya Puncak dari gerakan ke-ummatan adalah turun kemasyarakatan dan hadir di ruang-ruang Publik", Sambungnya.

Seperti yang diketahui, Guyuran hujan deras yang melanda sebagian besar wilayah di Kabupaten Aceh timur beberapa hari terakhir  mengakibatkan air sungai di sejumlah titik meluap ke perumahan masyarakat yang mengakibatkan kerugian materil dan non materil. (*)

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini