Header Ads

RTH Taman Hutan Kota Alternatif Ruang Edukasi di Masa Pandemi



Langsa, HabaAtjeh - Taman Hutan Kota Langsa merupakan salah satu destinasi objek wisata  yang ramai dikunjungi disaat akhir pekan, walaupun ditengah pandemi Covid - 19 tidak mengurangi antusias para pengunjung yang hadir untuk berwisata, (18/03).

Ratusan pengunjung dari berbagai daerah setiap harinya datang untuk menikmati destinasi yang disajikan dan untuk menghindari terjadinya klaster objek wisata, selama pandemi ini pengelola mewajibkan pengunjung untuk menerapkan protkes yang telah ditentukan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.



Manager Taman Hutan Kota Langsa, Syakrani mengatakan selain menjadi objek wisata, Hutan Lindung juga menjadi sarana edukasi bagi siswa dan anak anak yang sedang berkunjung.

"Penerapan protkes juga sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus Korona dan pengunjung yang hadir diwajibkan memakai masker", pungkasnya.

Ia juga menjelaskan selama pandemi terjadi penurunan jumlah pengunjung dari yang biasanya mencapai ribuan sekarang ratusan. Dan juga berharap pandemi ini segera berakhir agar geliat objek wisata bisa kembali normal. (*) #rth_kotalangsa

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini