Header Ads

Keluar Jalur, Bus Anugrah Nyungsep di Tikungan Jalan Bendahara Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, HabaAtjeh - Bus Anugrah Aceh yang mengangkut puluhan penumpang, nyungsep di Kecamatan Karang Baru tepatnya di Desa Tanjung Seumantoh, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin malam (12/4/2021), dan diketahui tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Menurut beberapa saksi mata, Bus berkecepatan tinggi spontan keluar jalan saat menikung tajam. Akibatnya Bus tersebut nyungsep dan syukurnya tidak terbalik. 

Di lokasi kejadian dengan jalan menikung, bus itu menghindari lobang dan supir spontan banting setir hingga oleng lalu nyusep di pemukiman rumah warga. 

"Sopir bus diduga dalam keadaan mengantuk saat mengendarai bus sehingga tidak fokus dan menyebabkan bus keluar jalur," Ungkap seorang penumpang yang enggan disebut namanya.

Warga yang mendengar suara bus nyungsep tersebut sontak mendatangi dan melihat kejadian. "Memang seringkali bus melaju dengan kecepatan tinggi saat melintasi daerah sini, sehingga banyak masyarakat resah saat mengendarai sepeda motor dan melintasi jalan di daerah rawan tersebut," jelas seorang warga yang ada ditempat kejadian. (*)


Penulis: Siti Alfaeriza

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini