Header Ads

SEMMI Bagikan 150 Paket Berbuka Puasa


Langsa, HabaAtjeh - Dalam rangkaian menjalankan ibadah puasa SEMMI Cab Langsa saling berbagi bersama masyarakat kota langsa berbagi takjil di lapangan merdeka kota langsa pada hari rabu, (28-04-21).

Sabda Govinda selaku koordinator menyampaikan bahwasanya ini merupakan bagian dari dedikasi SEMMI sebagai organisasi keumatan walaupun pada kesempatan kali ini kita hanya membagikan takjil namun ini juga merupakan rasa syukur kita agar selalu mendapatkan limpahan umur panjang dan juga rezeki agar terus bisa berbagi. 

Dan kami juga berterima kasih kepada pengurus dan juga kader SEMMI cab Langsa yang telah mau bahu membahu dalam menyukseskan acara berbagi pada hari ini. 

Lanjut Wahyu Ramadana selaku ketua umum SEMMI Cab Langsa didalam siaran pers nya menyampaikan ini merupakan komitmen kita agar terus dapat berbagi walaupun pada tahun ini kita hanya dapat membagikan 150 paket takjil namun jangan dilihat dari apa yang kita bagikan tetapi lihat dari semangat dan keikhlasan kawan-kawan. 


Dimana pada tahun ini kita masih dilanda dengan pandemi Covid 19 didalam menjalankan ibadah puasa maka dengan itu harapan kita dapat mengurangi beban masyarakat kota langsa dengan saling berbagi selain itu saya juga akan terus mengajak para pengurus dan kader agar saling peduli terhadap sesama. 

Selain berbagi pada kesempatan ini kita juga melaksanakan buka puasa bersama dan juga diskusi bersama pengurus dan juga kader sekawasan cabang langsa. (*)

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini