Header Ads

Demaf Syariah Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan



Langsa, HabaAtjeh -  Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (Dema-F) Syariah IAIN Langsa mengadakan silaturrahmi sekaligus buka bersama dengan anak di Yayasan Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri (YPPAN) Gampong Paya Bujok Seuleumak Kota Langsa. Kamis (7/05/2021).

Kegiatan yang digagas Dema-F Syariah ini juga turut mengundang Demisioner DEMA-F Syariah 2020 kanda Alfatul Ilham dan Presma IAIN Langsa kanda Maulana Alqia. Dan sembari menunggu berbuka puasa Tgk. Rinal memberikan sedikit tausiah kepada Anak-anak di panti tersebut.

Ketua umum Dema-f syariah kanda Aris Munandar mengatakan "Acara ini kami lakukan untuk menjalin silaturrahmi dengan adik-adik yang ada di panti dan semoga di dalam bulan suci ini, serta harapan dari IAIN Langsa khusus pada acara ini DEMA-F Syariah acara ini dapat berkelanjutan kedepannya dan semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT." Lanjut ketua umum Dema-f Syariah juga memberikan cendera mata kepada pimpinan yayasan.

Dan pimpinan yayasan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan dan buka bersama yang dilaksanakan oleh Dema-F Syariah. (*)

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini