Header Ads

Prof. Dr. T. Zulfikar, M.Ed, akan Mengisi kuliah Umum pada Pasca Sarjana Universitas Jambi

 

HabaAtjeh | Banda Aceh – Prof . Dr. T. Zulfikar, M.Ed akan mengisi kuliah umum dengan tema “ Research on ELT ( English Language Teaching) di Pascasarana Universitas Jambi. Kuliah umum akan dilaksanakan secara daring  melalui aplikasi zoom pada sabtu  (4/09/2021).

Ada 3 narasumber inti yang akan mengisi seminar nantinya diantaranya 2 bergelar Profesor. Dua orang Profesor ersebut adalah Prof . H. Sutrisno, P.hD ( Rector of Jambi University ), Prof. Dr. T. Zulfikar, MA (Profesor of UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Reviewer in SAGE Open, Asia Pacific Journal of Education, TESL –Canada Jurnal), dan Marzul Hidayat, P.hD ( Head of MPBI)

Menurut informasi Panitia Pelaksana,  Prof. Dr. T. Zulfikar, M.Ed akan berbicara mengenai EFL (English as Foreign Language) research trend,  Topik- topik  penelitian yg berhubungan dengan pendidikan Bahasa Inggris, Metodologi penelitian yg berkembang dalam bidang ELT ( English Language Teaching) dengan harapan materi yg akan di kupas oleh Prof. T Zulfikar sangat membnatu   mahasiswa Magister MPBI mendapatkan ide dan paham tentang trend dalam research on ELT ( English Language Teaching) karena kadang mahasiswa juga bingung apa yang mau ditulis.

Selanjutnya,  Kegiatan webinar ini  di prioritaskan untuk Mahasiswa/i Magister ( s2) MPBI universitas Jambi  yg jumlahnya sekitar 92 orang, dosen dan mungkin sebagian mahasiswa S1 tingkat akhir.  sisanya kami terbuka untuk umum dan yang berminat on the basis first come first served.

Bagi yang ingin mengikuti seminar ini bisa langsung melakukan pendaftaran pada flyer di bawah

 


 Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini