Header Ads

Pembangunan jalan sekmen 1 lambat, Ketua DPRK Aceh Timur Murka


 

Aceh Timur, HabaAtjeh.com - Pelaksanaan Proyek Multiyers segmen 1 Peureulak - Penarun progresnya sangat lambat. Masyarakat saban hari mengeluh dengan proses pengerjaan yang lambat dan abai terhadap keselamatan para pengguna jalan.

Sudah banyak korban mobil terbalik akibat pengerjaan proyek ini. Tadi malam, Rabu 16 Februari 2022 sebuag mobil truk yang bermuatan kelapa sawit kembali menjadi korban di desa Tempeun Kecamatan Peureulak Barat. Hal ini di duga karena penggalian pinggir aspal lama dilakukan tanpa langsung di ikuti dengan penimbunan.Jeda dari proses penimbunan dan penggalian membuat masyarakat menjadi korban. Belum lagi rambu rambu penanda pengerjaan jalan belum terpasang sesuai dengan standar.

Ketua DPRK Aceh Timur,Fattah Fikri sangat berang dengan keadaan seperti ini.  Kita semua ingin jalan itu cepat selesai dan jangan abai terhadap keselamatan masyarakat yang melintas. Dihubungi oleh media Habaatjeh.com Fattah Fikri yang akrab disapa Bang Tata telah menghubungi PPTK dan juga pengawas lapangan serta memperingatkan rekanan agar memperhatikan keselamatan masyarakat. Pengawas mengatakan ada pipa yang menggangu pekerjaan sehingga menyulitkan pekerjaan di sana. Saya tidak mahu tahu, jalan harus cepat selesai, masyarakat harus selamat,  Pangkas Fattah Fikri yang juga mantan kombatan GAM Wilayah Peureulak dan juga Politisi Partai Aceh.

Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini