Header Ads

Melalui Buka Puasa Bersama, AminSe serap Aspirasi Milenial Langsa

 

Habaatjeh.com, Langsa – Di ramadhan ke 23 Abu Bakar Amin, SE yang kerap disapa Aminse  menggelar buka bersama sahabat milenial se-Kota Langsa dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama anak muda di salah satu cafe Jalan A Yani Kota Langsa, Senin (25/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadir oleh mantan ketua HMI Cabang Langsa Hamid Ilham, mantan ketua KOHATI HMI Cabang Langsa Ria Maulida, tokoh muda Desrian, pengurus BEM IAIN Langsa dan beberapa tokoh perempuan milenial lainya yang ada di Kota Langsa.

Dalam kegiatan buka bersama itu, Abu Bakar Amin, SE mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dalam memperkuat ukhuwah islamiah dan mempersatukan daya kekuatan dalam menghimpun tokoh muda Kota Langsa.

  


Hal ini dilakukan juga dalam menyerap aspirasi anak muda, dimana anak muda sebagai ujung tombak kemajuan bangsa dan negara hingga apa yang menjadi keinginan anak muda ini kita satukan untuk berkarya demi kemajuan Kota Langsa kedepannya.

“Pasca kegiatan ini juga nanti kita akan buka Aminse Centre sebagai wadah ruang diskusi bagi anak muda kota Langsa dan kita serap aspirasi anak muda dalam melahirkan karya terbaik bagi kemajuan umat dan bangsa khususnya kemajuan kota Langsa”, imbuhnya. .

 

Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini