Header Ads

Pansel Umumkan Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Pidie

 



Pidie, HabaAtjeh - Panitia seleksi (Pansel) mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang akan menduduki empat Kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie pada tanggal 24 Juni 2022 lalu 

Ketua Pansel Idhami, melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pidie, Mulyadi Nurdin mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus tiga besar berdasarkan hasil penilaian akhir dari seluruh rangkaian tahapan seleksi secara terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. 

"Pansel telah mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka JPT Pratama untuk empat SKPK yang dilelang, masing-masing tiga nama dalam setiap jabatan," kata Mulyadi Nurdin.

Mulyadi menyebutkan, nama-nama peserta yang nyatakan lulus tiga besar seleksi terbuka JPT Pratama sebagai berikut, Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan SDM, yang lulus tuga besar adalah Mauliza, Neny Safriani Arida dan Zarbaini.  

Selanjutnya Kepala Dinas Syariat Islam, Abdul Kadir Muhammad, Asnawi dan Fazli. 

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Harbi, Muslizar Efendi dan Nadhar Putra.  

Sedangkan Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah, Fahmi, Muhmmad Rabiul dan Nadhar Putra.  

"Nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan diserahkan kepada Bupati untuk kemudian dipilih pejabat yang paling berkompeten menduduki setiap jabatan," ujarnya.


-Redaksi-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini