Header Ads

GPM (Gerakan Pemuda Marhaenis) Langsa Apresiasi Mendagri tunjuk Syaridin Pj Walikota Langsa

 


HABAATJEH.COM, LANGSA - Mendagri Muhammad Tito Karnavian resmi menunjuk Syaridin kepada BPSDM Aceh sebagai Pj Walikota Langsa .

Syaridin menggantikan Said Mahdum Majid yang telah menjabat selama satu tahun. Sementara Said Mahdum Majid dikembalikan ke posisi semula, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Langsa. 

"Iya benar, Mendagri telah putuskan Syaridin Kepala BPSDM Aceh sebagai Pj Wali Kota Langsa," kata Jubir Pemerintah Aceh Muhammad MTA kepada Habaatejh.com, Selasa (29/8/2023)

 Sementara prosesi pelantikan akan dilaksanakan di Anjong Mon Mata pada Selasa sore. "Hari ini, Selasa (29/8/2023) ba'da Ashar, Gubernur akan melantik Syaridin di Anjong Mon Mata kompleks Pendopo Gubernur Aceh," sebutnya.

Sementara itu,  GPM (Gerakan Pemuda Marhaenis) Kota Langsa memberikan apresiasi yang tinggi kepada Menteri dalam Negeri ( Mendagri) Muhammad Tito Karnavian yang telah menunjuk Bapak Syaridin menjadi PJ Walikota Langsa, sebut Sekretaris GPM Kota Langsa Hendra Fahrizal

Profil Pak Syaridin tidak diragukan lagi, dengan pengalaman yang beliau punya, semoga beliau dapat membawa Kota Langsa lebih sukses lagi. Jelas Fahrizal.

GPM Kota Langsa kepada media Habaatjeh. Com, Selasa( 29/08) menjelaskan sekaligus meneruskan amanah dari Ketua Umum GPM pusat di Jakarta Bapak Emir Moeis, akan segera bersilaturrahmi dengan PJ Walikota Langsa yang baru guna  berdiskusi dan bersinergi bersama membangun Kota Langsa. Sebut Fahrizal (*)


-Redaksi-

 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini