Header Ads

Mualem tunjuk Iskandar Usman Al-farlaky sebagai Cabup Aceh Timur, IKAPA Apresiasi Mualem dan siap dukung Penuh

HABATATJEH.COM| BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh Muzakkir Manaf alias Mualem menyebutkan sejumlah nama bakal calon bupati dari PA yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

Nama yang pertama disebut Mualem adalah Iskandar Usman Al-Farlaky. Mualem menyebut nama Iskandar Usman Al Farlaky sebagai bakal calon Bupati Aceh Timur.

Elemen Mahasiswa dan Pemuda Peureulak yang tergabung dalam IKAPA (Ikatan Keluarga Peureulak) memberikan Apresiasi Penuh kepada Mualem sekaligus kami siap menjalankan perintah Mualem  menetapkan Sdr Iskandar Al-Farlaky untuk memengkan Abangda Iskandar Usman Alfarlaky sebagai  Bupati Aceh Timur   2024 nanti.

“Kita dukung penuh Bang Iskandar Usman Alfarlaky  sebagai Bupati Aceh Timur. Selain beliau merupakan alumni IKAPA, beliau juga figur yang aktif membantu masyarakat Aceh Timur. Kami berpikir beliau sosok yang sangat tepat dan memiliki kapasitas yang lengkap untuk memimpin Aceh Timur ke depan”Ucap ketua IKAPA Zulfikar. Selasa (16/4).

 Iskandar Usman Al-farlaky merupakan putra asli kelahiran Peureulak, Aceh Timur, 3 November 1981. beliau Menempuh pendidikan dari Madrasah Ibtidaiyah di Seuneubok Baro, dan MTS Darul Falah Seuneubok Johan, Kecamatan Ranto Peureulak.Sekolah menengah dia tamatkan di MUQ Langsa Yayasan Dayah Bustanul Ulum. Kemudian dia melanjutkan strata satu di IAIN Ar-Raniry Banda Aceh (kini UIN Ar-raniry). Terakhir beliau  menyelesaikan program magister ilmu politik di UNIDA Banda Aceh. Selama Iskandar kuliah di UIN Ar-raniry beliau tinggal di asrama IKAPA Banda Aceh, ujar Zulfikar

 Ketua IKAPA juga mengharapkan agar masyarakat Aceh Timur dapat menggalang dukungannya sejak sekarang hingga hari pemilihan nanti.

 “Ayo rapatkan barisan untuk membangun perubahan yang lebih baik untuk Aceh Timur ke depan” kata Zulfikar.


-Redaksi-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini