Header Ads

Mandor Taman Ajak Masyarakat Kota Langsa Jaga Kebersihan Lingkungan

Agus Setiawan, Mandor Taman Kota Langsa (Ist)
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Mandor taman mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Langsa untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, pasalnya jika tanggung jawab kebersihan lingkungan hanya dipikul oleh petugas kebersihan saja maka kebersihan dan keindahan taman Kota tidak berjalan maksimal.

"Petugas kebersihan kita setiap paginya membersihkan sampah yang terdapat di taman, namun kalau masyarakat tidak peka terhadap kebersihan dan menganggap kebersihan adalah sudah tugas dari Pemerintah, maka kebersihan dan keindahan Kota kita tidak akan maksimal" ujar Agus mandor taman kepada HabaAtjeh, selasa (30/1/2018).

Menurutnya, harus ada sinergisitas dalam menjaga kebersihan lingkungan, dengan demikian akan terciptanya keindahan dan kebersihan Kota yang lebih baik lagi.

"Dalam Islam kebersihan itu adalah sebagaian daripada Iman, konsep ini sudah jelas, oleh karena itu mari sama - sama kita bersinergi untuk menjaga kebersihan lingkungan" imbuhnya.

Tampak petugas kebersihan sedang membersihkan sampah yang ditinggalkan oleh pengujung di kawasan Taman Bambu Runcing, Kota Langsa.(Ist)

Dijelaskannya, hampir disetiap sudut taman disediakan tong sampah, oleh karena itu Agus berharap agar manfaatkan tong sampah tersebut dengan sebaik - baik mungkin.

"Kita menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke taman bambu runcing untuk tidak membuang sampah sembarangan, tong sampah sudah kita sediakan, jadi manfaatkan dengan sebaik-baik mungkin"pungkasnya.(Syahrial)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini