Header Ads

Bangun Sinergisitas, POLRI Ikut Gotong Royong Bersama TNI

Tampak sinergisitas antara TNI dan POLRI dalam membangun jembatan Kanal "C".


ACEH TIMUR, HabaAtjeh – Dalam rangka membangun sinergisitas, POLRI ikut serta melakukan gotong royong bersama TNI, Kehadiran Polri pada saat pelaksanaan pembangunan Jembatan Kanal "C" di antara desa Pante Rambong dan desa Alui Mirah kecamatan Pante Bidari yang dilaksanakan secara bergotong-royong oleh TNI dan masyarakat, menambah warna baru pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur, sabtu (7/4/2018).

Hal itu disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 20/Pante Bidari Kapten Inf Wagimin sebagai koordinator pelaksana Pembangunan Jembatan Kanal "C" yang selama ini menjadi impian warga kedua desa binaannya itu.

Dikatakannya, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pante Bidari sebelumnya telah melaksanakan koordinasi tentang pelaksanaan Gotong Royong yang akan dilaksanakan oleh Satuan Penugasan (Satgas) TMMD ke-101 yang melibatkan anggota TNI Kodim 0104/Atim bersama warga, khususnya warga kedua desa tempat pelaksanaan yang menjadi lokasi sasaran TMMD ke-101 dilaksanakan.

Sementara itu, Ipda Harianto selaku Kapolsek Pante Bidari yang merupakan unsur Muspika di wilayah tersebut membenarkan hal itu, dirinya turut mengerahkan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) nya untuk ikut serta dalam menyukseskan Program TMMD ke-101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0104/Atim secara terpusat di desa Pante Rambong kecamatan Bidari kabupaten Aceh Timur.

"TNI adalah mitra POLRI dalam bertugas, termasuk dalam melayani masyarakat. Kami siap membantu, apalagi menyangkut kepentingan masyarakat banyak", ujarnya.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini