Header Ads

Barisan Muda Kota Langsa Ajak Masyarkat Buang Sampah Sesuai Jadwal




Ketua LSM Barisan Muda Kota Laangsa mengajak masyarakat untuk membuang sampah sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - LSM Barisan Muda Kota Langsa mengajak segenap lapisan masyarakat untuk dapat membuang sampah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Langsa.

Hal itu disampaikan oleh ketua LSM Barisan Muda Kota Langsa Tarmizi, S. Sos. I yang didampingi oleh Bendahara Doni Syahputra.

"Pemerintah Kota Langsa dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup, kebersihan dan Pertamanan Kota Langsa telah membuat jadwal pembuangan sampah, oleh karena itu mari sama - sama kita membuang sampah sesuai jadwal tersebut" ujar Tarmizi kepada HabaAtjeh, sabtu (28/4) sore di Kota Langsa.


Menurutnya, jika masyarakat tidak membuang sampah sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, maka dikhawatirkan sampah yang baru luput dari petugas kebersihan dan itu akan berdampak terhadap keberisihan Kota Langsa.

Dikatakannya, jadwal pembuangan sampah di mulai dari pukul 21.00 sampai pukul 07.00.

"Jadi untuk jadwalnya dimulai dari jam 21.00 sampai jam 07.00, untuk itu sekali lagi kami mengajak masyarakat agar dapat mematuhi jadwal yang berlaku"imbuhnya.
Tarmizi juga mengatakan, untuk menjaga kebersihan bukan semata - mata tugas dan kewajiban Pemerintah saja, namun sebagai muslim juga sudah menjadi tanggung jawab untuk menjaga kebersihan.

"Selaku umat islam kita sudah sepatutnya untuk menjaga kebersihan, karena kebersihan itu bahagian dari iman, jadi bukan semata-mata tugas Pemerintah"pungkasnya.(Syahrial)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini