Header Ads

Dandim 0104/Atim Paparkan Pelaksanaan Pra-TMMD

Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis memapaparkan hasil yang telah dicapai selama pelaksanaan Pra-TMMD yang dimulai sejak dua minggu terakhir sebelum Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101.


ACEH TIMUR, HabaAtjeh - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis memapaparkan hasil yang telah dicapai selama pelaksanaan Pra-TMMD yang dimulai sejak dua minggu terakhir sebelum Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di buka oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Sama'un di Lapangan Bola desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari, rabu (4/4/2018).

Dandim menjelaskan kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir di Posko TMMD ke-101 bahwa kegiatan Pra-TMMD yang dilaksanakan adalah suatu upaya untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana yang menjadi sasaran pada TMMD yang dibatasi limit selama 30 hari sejak dibuka secara resmi oleh Pejabat Pemerintahan setempat.

Ia menambahkan bahwa kegiatan Pra-TMMD memang merupakan arahan dari Komando Atas guna antisipasi kendala yang akan dihadapi dilapangan terkait keadaan Cuaca yang sewaktu-waktu bisa menghambat pelaksanaannya, mengingat limit waktu yang diberikan sangat terbatas.

"Pembangunan Infrastruktur dan sarana prasarana yang menjadi sasaran pada TMMD ke-101 kali ini telah kami cicil, dan kami berupaya untuk mendahulukan perehapan rumah masyarakat yang tidak layak huni agar dapat segera dimanfaatkan dan dihuni oleh masyarakat yang bersangkutan. Semuanya ada enam unit, masing-masing sudah mencapai hasil dengan persentase sebanyak 75 persen", terang Dandim kepada Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Sama'un, Kepala Dinas PU Mahyuddin dan pengunjung Posko TMMD saat itu.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini