Header Ads

Selain Mengunjungi Rumah Dhuafa, Rombongan TMMD Juga Kunjungi MCK

Rombongan dari Pemerintahan Daerah (Pemda) kabupaten Aceh Timur dibawah pimpinan Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Sama'un menyambangi tempat Mandi Cuci Kasus (MCK) di desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, rabu (4/4/2018).


ACEH TIMUR, HabaAtjeh - Tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) yang dipertanggung jawabkan kepada Komandan Koramil 18/Banda Alam Kapten Inf Misnan sebagai koordinator perehapan MCK ketiga turut dikunjungi. Rombongan dari Pemerintahan Daerah (Pemda) kabupaten Aceh Timur dibawah pimpinan Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Sama'un tersebut sambangi ke lokasi yang masih berada di desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, rabu (4/4/2018).

Pemda Aceh Timur yang juga merupakan penyedia anggaran pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur saat ini bekerjasama dengan TNI sebagai pelaksana dalam Satuan Penugasan (Satgas) yang pada pelaksanaannya dilaksanakan secara bergotong-royong dengan masyarakat khususnya di desa Pante Rambong dan desa Alui Mirah kecamatan Pante Bidari.

Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Sama'un saat dilokasi mengatakan, kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan setelah Upacara Pembukaan TMMD ke-101 selesai diselenggarakan.

"Tadi sehabis Upacara kita telah menerima paparan dari Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis saat di Posko TMMD. Lokasi pembangunan Infrastruktur dan sarana prasarana yang menjadi sasaran fisik pada kegiatan TMMD ini akan kita kunjungi, hal ini untuk melihat secara nyata perkembangan pelaksanaan Pra-TMMD yang telah dilaksanakan hingga saat ini", pungkasnya.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini