Header Ads

TAK LAMA LAGI RUMAH SALMIAH SELESAI DIREHAP TNI



Kondisi rumah Salmiah terus diselesaikan pengerjaannya oleh personil TNI AD.
ACEH TIMUR, HABAATJEH - Salmiah (35) tak lama lagi akan menempati rumahnya yang baru direhap TNI. Warga desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur ini merupakan salah satu penerima bantuan rehap rumah gratis dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang diselenggarakan oleh Kodim 0104/Aceh Timur hingga saat ini, kamis (19/4/2018).

Seperti dijelaskan Danramil 21/Madat Kapten Inf Razak yang menjadi koordinator pelaksana bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Salmiah. Ia mengatakan, kondisi perehapan rumah salmiah hingga saat ini sudah mencapai 95 persen. Mungkin hari ini atau besok sudah selesai semuanya, tandasnya.

Kita sudah memasuki tahap finishing, pengecatan rumah sedang dikerjakan dan bagian teras di sekeliling rumah kita cor, biar kelihatan lebih bagus, imbuhnya.

“Semoga Ibu Salmiah beserta anaknya merasa lebih nyaman tinggal di rumah yang layak huni, sehingga kehidupan mereka dapat lebih baik dan sejahtera”. harap Danramil Madat tersebut.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini