Header Ads

PANGDAM IM : SAYA SANGAT BANGGA DENGAN KODIM 0104/ATIM

Dandim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis  saat memaparkan perkembangan Kodim 01/04 Aceh Timur.


KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjend TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H, S.I.P, M.H merasa sangat bangga dengan Kodim 0104/Atim yang telah berhasil menorehkan banyak prestasi. Hal itu disampaikan Pangdam IM sesaat setelah menerima paparan satuan dari Dandim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis di Aula Yudha Makodim 0104/Atim-Langsa, kamis (22/5).

Dalam kunjungan kerja sore itu, turut hadir bersama rombongan Danrem 011/LW Kolonel Inf Purmanto, Asintel Kolonel Inf Hendriyadi, Asops Kolonel Inf Wawan Erawan, Aspers Kolonel Inf Agung Gunawan, Aster Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP, Ka Bintal Dam IM Kolonel Inf Fajar Nugraha dan Irdam IM Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P.

Dalam tanggapannya setelah menerima paparan dari Dandim 0104/Atim, Pangdam mengatakan sangat bangga dengan Kodim 0104/Atim.

“Hingga saat ini Kodim 0104/Atim masih menjadi yang terbaik di Iskandar Muda, terbukti dengan raihan prestasi pada setiap ajang yang diperlombakan oleh TNI Angkatan Darat di bidang teritorial khususnya” ujar Pangdam.

Lokasi yang strategis, lanjut Pangdam, dimana satuan ini berdiri ditengah-tengah Kota Langsa dan memiliki akses jalan yang mendukung dengan Forkopimda dan Stakeholder serta masyarakat yang berperan aktif dalam menjalin komunikasi yang baik dengan Kodim 0104/Atim membuat satuan ini pantas mendapat gelar juara.

“Ditambah lagi dengan Infrastruktur bangunan yang baik serta kebersihan dan keasrian lingkungan yang terjaga dengan baik membuat Kodim 0104/Atim layak diandalkan di jajaran Iskandar Muda” imbuhnya.

Pangdam IM juga merasa kagum dengan sikap yang ditunjukkan para Prajurit dan Persit Kodim 0104/Atim saat berikan pengarahan dihadapan 500-an warga Kodim 0104/Atim tersebut.

"Sikap Prajurit dan Persit Kodim 0104/Atim ini mengingatkan saya saat berkunjung ke Yonif 113/JS. Suaranya lantang dan respectnya bagus meski di bulan puasa", ujar Jendral Bintang Dua itu.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini