Header Ads

Kapolres Langsa Laksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Darul Falah Kota Langsa

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK saat memberikan sambutan pada acara safari ramadhan di mesjid Darul Falah Kota Langsa.

KOTA LANGSA, HabaAtjeh
- Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK melaksanakan safari Ramadhan 1439 H di mesjid Darulfalah Kota Langsa, Minggu (2/6) malam.

Safari Ramadhan sebagai upaya untuk memperkuat tali silaturahim dan memberi ruang komunikasi bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk saling menjaga kerunan antar umat beragama.

”Saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, apalagi saat ini merupakan bulan yang suci sehingga dalam menjalankan ibadah tidak sampai diwarnai dengan perkara yang sepele yang akhirnya menjadi masalah besar," ujarnya.

“Mari kita saling menghargai, dan toleransi antar umat beragama sehingga kondusivitas keamanan tetap terjaga,” ucap Kapolres.

Didepan jamaah shalat Tarawih, AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK, menyampaikan pesan agar warga masyarakat waspada dengan beredarnya narkoba di kalangan remaja.

Menurutnya, narkoba bisa dengan mudah merusak mental generasi bangsa. Maka pada kesempatan safari Ramadhan Keliling ini saya mengajak seluruh masyarakat umumnya untuk tetap menjaga dan mengawasi. 

"Bila di lingkungan ada penjual dan pemakai narkoba, untuk segera dilaporkan ke petugas kepolisian,"katanya.

Lanjut Kapolres, seluruh elemen masyarakat untuk membantu tugas tugas polisi dalam menjaga harkamtibmas.

"Mari kita sama - sama tertib berlalu lintas, lengkapi surat kendaraan, pakailah helm saat berkendara, jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,"ujar Kapolres penuh harap. (syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini