Header Ads

Wakil Walikota Langsa Lantik Sejumlah Pejabat


KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid,  MM melantik sejumlah pejabat administrator esselon III dan pejabat pengawas esselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Langsa yang dilaksanakan di aula Cakra Donya, Senin (21/1) siang. 

Kepada para pejabat yang dilantik Marzuki mengatakan,  sebagai pimpinan harus bisa melihat kondisi kemajuan untuk dapat membina dan melayani masyarakat, karena PNS adalah sebagai abdi negara sudah di gaji oleh pemerintah.

Lanjutnya, mutasi ini berguna untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan Pejabat yang telah dilantik akan di evaluasi selama 6 bulan, sekiranya tugas tidak berjalan dengan baik maka pejabat tersebut akan diganti kembali.

"Jabatan kita ini adalah sebagai pelayan, jadi buatlah pelayanan kepada masyarakat dengan baik sehingga dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja,"jelasnya. 

Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Langsa demi Nusa Bangsa.

"Buatlah pembangunan Kota Langsa yang lebih baik lagi sehingga Kota Langsa bisa menjadi Kota yang bisa diandalkan dan bermartabat serta sebagai contoh kepada daerah lainnya,"pintanya. 

Adapun jumlah Pejabat yang dilantik sebanyak 127 orang terdiri dari Eselon III sebanyak 40 orang, dan Eselon IV sebanyak 87 orang.

Turut hadir  dalam pelantikan ini Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH. MAP, Asisten II Pemko Langsa Drs. Abdullah Gade, Staf Ahli Pemko Langsa Junaidi, SKM, Kabag Pemerintahan Pemko Langsa Khairul, S.STP, Kasi Barang Bukti Kejari Langsa Jainal Akmal, SH, dan para tamu undangan lainnya.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini