Header Ads

SEKDA KOTA LANGSA HADIRI APEL GELAR PASUKAN


Kota Langsa, HabaAtjeh - Sekretaris Daerah Kota Langsa H. Syahrul Thaib, SH, M.AP menghadiri apel terbuka gelar pasukan operasi mantap Brata bertempat di Lapangan Merdeka Langsa, Jum'at (22/3)
Apel yang dilaksanakan oleh  jajaran Polres Langsa itu bertujuan untuk pengamanan kampanye terbuka dan pengamanan jelang pemungutan suara Pemilu 2019 mendatang. 
Kapolres Langsa  AKBP Andi Hermawan SIK, M,Sc saat membacakan amanat Menkopolhukam menyampaikan Jumlah kekuatan prajurit TN-Polri yang dilibatkan dalam pengamanan Pemilu serentak tahun 2019 sebanyak 453.133 orang.
Dikatakannya, personil yang diterjunkan untuk pengamanan didukung dengan alutsista sesuai potensi kerawanan yang ada.
Lanjut Kapolres, sebagai prajurit TNI-Polri, pihaknya menyadari bahwa tugas mengamankan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 adalah kehormatan dan kebanggaan, karena sama nilainya dengan menjaga keutuhan bangsa.
“Untuk itu saya berharap kepada seluruh prajurit TNI-Polri dan komponen masyarakat yang dilibatkan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab,”ucapnya.
Kapolres juga menghimbau, dalam melaksanakan tugas pengamanan penyelenggaraan Pemilu serentaj tahun 2019, para prajurit TNI-Polri agar dapat mempedomani seluruh prosedur tetap yang berlaku, sehingga tindakan-tindakan yang dilakukan senantiasa terukur sesuai aturan hukum.
Apel itu turut dihadiri oleh Kapolres Langsa, AKBP Andi Hermawan SIK, M.Sc, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Ketua DPRK Langsa Burhansyah SH, Kepala BNN Langsa AKBP Navri Yulenny SH MH, perwakilan Kejaksaan Negeri Langsa, para pimpinan Partai Politik, penyelenggara Pemilu, anggota TNI, polri, Satpol PP, dan para Geuchik dalam wilayah Pemerintah Kota Langsa.(Syeh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini