Header Ads

Silaturahmi Dengan Masyarakat Kota Langsa,H. Ruslan M.Daud : Saya Bukan Penebar Janji

H.Ruslan M.Daud Caleg DPR RI dari partai PKB No. urut 4 Aceh Dapil 2.

HabaAtjeh, Kota Langsa - H.Ruslan M.Daud menyatakan secara tegas dalam beberapa pertemuan di Kota Langsa, Bahwa dirinya tidak berada dalam posisi sebagai penebar janji politik.

"Saya tidak akan memaparkan janji-janji kepada Tgk dan Ummi semua, terlebih terkait program infrastruktur, karena itu adalah wewenangnya eksekutif atau kepala daerah" Ujar Caleg DPR RI dari partai PKB No. urut 4 Aceh Dapil 2 ini dalam silaturahminya dengan masyarakat Kecamatan Langsa Baro di Gp.Alue dua Minggu (10/03) Malam.

Di hadapan ratusan masyarakat, H.Ruslan M.Daud mengatakan bahwa wewenang legislatif itu berbeda dengan eksekutif, secara rinci beliau menegaskan bahwa eksekutif (Kepala Daerah) adalah orang yang menjalankan aturan dan program seperti pembangunan infrastruktur, sedangkan legislative (Anggota Dewan) adalah orang yang membuat aturan, penganggaran dan pemantauan.

“Namun, dalam membuat aturan dan program sangatlah diperlukan aspirasi dan usulan dari seluruh masyarakat Aceh dan insyaAllah jika Allah mengizinkan dan masyarakat mendukung Saya untuk menjadi Anggota DPR RI, saya akan mengakomodir aspirasi yang menjadi prioritas dari masyarakat Aceh Dapil 2,”papar mantan Bupati Kabupaten Bireun ini.

Dirinya merasa sangat malu jika memaparkan janji apalagi melakukan money politik, karena pada dasarnya Ruslan maju sebagai Caleg DPR RI PKB no urut 4 atas rekomendasi dan izin daripada beberapa ara Ulama Aceh.

“Jika Tgk dan Ummi ingin mengenal saya lebih jauh lagi, silahkan datang ke Kabupaten Bireun, lihatlah bagaimana Bireun selama saya memimpin, Kabupaten tersebut dan alhamdulillah Bireun telah mampu menyaingi kemajuan Kabupaten lainnya di Indonesia,”tukasnya.

“Saya telah pernah berbuat untuk satu lingkup Kabupaten dan insyaAllah ke depan jika masayarakat mendukung dan saya terpilih, saya akan mengabdikan diri Saya dan Pemikiran Saya untuk seluruh Kabupaten/Kota yang ada dalam Wilayah Dapil 2 Aceh,”pungkasnya lagi.

Sebelumnya, pagi Hari di sela-sela Safari Politiknya, H.Ruslan M.Daud juga menghadiri acara kegiatan Haul dan pelantikan pengurus Sirul Mubtadin Kota Langsa di Dayah Futuhul Mu'arif Seuriget yang dihadiri sekitar 4000an Jamaah Sirul Mubtadin Kota Langsa dan setelah itu melaksanakan acara Peusijuk Kantor Relawan Pemenangan H.Ruslan M.Daud Kota Langsa, turut Hadir dalam Acara tersebut Abi Zahrul (Putra Abu Mudi Mesra Samalanga) Abati Aramiyah, Abana Murdani, Para Pimpinan Dayah dan Majlis Kota Langsa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Lainnya.(Syeh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini